Sunday, September 4, 2016

Rahasia Cepat menguasai Bahasa Inggris Percakapan Formal di Bali

Anda sedang mencari Kursus untuk Putra/Putri anda? Namun anda bingung mencari Kursus Yang tepat dan sesuai dengan kebutuhkan. Banyak Kursus yang menawarkan paket pembelajaran yang katanyanya bagus, dan anda atau anak anda cepat menguasai Bahasa Bahasa Inggris. Ternyata sudah hampir setahun atau lebih, belum juga ada tanda-tanda anak anda atau anda sendiri bisa berkomunikasi Bahasa Inggris. Apa yang salah ya? Sudah pasti anda salah memilih Kursus. jangan terbauai dengan rayuan Gadis Manis Markeitng. Tapi sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk kursus ditempat itu, jangan ragu-ragu tanyakan kepada pihak Kursus, kira-kira berapa lama anda pasti menguasai Bahasa Inggris Percakapan. Jika pihak kursus menjawab, pasti bisa tanpa menyebut jangka waktu maka sebaiknya anda harus berpikir-ulang. Jawaban pasti bisa itu, bisa-bisa anda harus menghabiskan beberapa tahun dengan berbbagai level.
Mungkin juga pihak kursus berusaha meyakinkan anda dengan kata-kata/ janji-jani "Pengulanagan Gratis, Garansi seumur hidup. Anda harus mengunkan Logika anda. jangan terbauai dengan pengulangan Gratis atau Garansi seumur hidup, Karena sudah pasti anda tidak punya waktu banyak untuk berlama-lamaan kursus ditempat itu. Kalaupun anda punya waktu, anda pasti malu pergi ke kursus itu seumur hidup anda. Mengapa? Guru-guru ayng mengajarkan anda pasti bosan lihat anda datang lagi datang lagi. anda dianggap orang dungu dan bodoh, belajar ahal yang sama.
Secara awam, mungkin anda tidak paham bahwa ternyata, kesulitan bahasa Inggris tidak banyak. hanya 3 kesulitan saja orang sudah bisa berkomunikasi Bahasa Inggris Perckapan Formal. Lalu kenapa orang harus belajar-Bahasa Inggris selama bertahun-tahun? Bahkan seumur hidup? Capek Deccchhhh.
Pengen tahu kesulitan Bahasa Inggris hanya 3? yang bisa di kemas dalam satu kasus kesulitan? Hub saya.
Nah, kalau anda yang tidak suka kursus Bahasa Inggris berlama-lamaan maka, program ini cocok buat anda. Namun Bila Harigini masih anda yang suka Kursus Bahasa Inggris Percakapan berlama-lamaan, jangan Hub saya, karena ketika anda menginginkan hasil yang cepat, tepat dan akurat, maka anda memasuki arena FAST ENGLISH TALK. yaitu Kursus Bahasa Inggris Percakapan zzformal tercepat di Bali. Dimana anda hanya membutuhkan waktu singkat 8 jam atau 10 jam saja anda sudah bisa berbcakap-cakap Bahasa Inggris tanpa teks, Tanpa Buku. Sistem belajar di FAST ENGLISH TALK, = Peserta Kursus langsung di tuntun bercakp-cakap tanpa menulis, tanpa menghafal Rumus/Tenses. Tidak Pakai Level-levelan, Tidak pakai menghafal Kosakata/Kalimat, Tidak PakaiBerlama-lamaan. Mengapa? Karena kami menggunakan "Mind Mapping" dan NPS=Neurolinguistics, Psycholinguistics, Sociolinguistics dalam proses pembelajaran. kami telah melokalisasi kesulitan Bahasa Inggris menjadi tiga kesulitan utama yang dapat di kemas dalam tiga trik pembelajaran. Artinya anda hanya membutuhkan waktu sesingkat-singkat mungkin utk dapat berbicara Bahasa Inggris.

No comments:

Post a Comment